Wonder Woman; Seberapa berat hidupmu? - Ridwan Nurhadi

Breaking

Menulislah setiap hari dan lihatlah apa yang terjadi

Senin, 26 Oktober 2020

Wonder Woman; Seberapa berat hidupmu?





    Kalau anda mengeluh hidup susah ibarat petir yang menyambar sebuah pohon kelapa di samping rumah kemudian menghantam tiang antena televisi anda, lalu tiang itu jatuh menghantam atap rumah dan akhirnya atap rumah  rubuh menimpa anda. Mungkin itu belum sebanding dengan kesusahan hidup para Wonder Woman di buku ini.

    Membaca buku karya Bunda Kanjeng yang satu ini pembaca akan larut pada kisah-kisah heroik para wanita yang berjuang melanjutkan kehidupannya. Kita akan disajikan cerita-cerita yang menyentuh hati bahkan lelaki sejantan Rambo pun akan luluh dan berubah menjadi semelankolis Rinto. Buku ini adalah kumpulan pergulatan para hamba Allah untuk naik kelas melalui ujian hidup. 

    Jika anda mengeluh dengan kesusahan hidup yang selama ini yang mendera anda, maka setelah membaca buku ini anda akan malu. Kesulitan yang anda temukan pada perjalanan hidup anda, belum tentu seberat mereka. Membaca buku ini saya jadi teringat buku yang pernah saya baca dulu yakni Latahzan, hanya saja pada buku Wonder Woman ini kita memetik ibrah (pelajaran) langsung dari kisah nyata para tokoh ceritanya sehingga tidak ada kesan menggurui para pembacanya.

    Buku ini wajib anda miliki, agar anda memiliki optimisme dalam menjalani kehidupan, buku ini akan memberikan tempat curhat terbaik bagi anda saat mengalami kesusahan. Tempat curhat yang terbaik adalah ketika anda bersujud merendahkan diri pada Tuhan, saat itu anda berbisik pada bumi namun bisikan anda didengar oleh langit. 


#Day20AISEIWritingChallenge 







2 komentar: