Memperpendek masa penantian sukses - Ridwan Nurhadi

Breaking

Menulislah setiap hari dan lihatlah apa yang terjadi

Sabtu, 24 Oktober 2020

Memperpendek masa penantian sukses

 



    Alhamdulillah, tadi malam dapat secara langsung berzoom ria bersama Mario Teguh, sudah lama tak melihat beliau di stasiun televisi nasional. Judul malam ini sangat menarik yakni; Memperpendek masa penantian sukses, jika ada hal-hal yang memperlambat kesuksesanmu, maka ada juga hal-hal yang mempercepat kesuksesanmu.

    Yang pertama, jadilah pribadi yang unik agar mudah ditemukan. Jika seluruh peserta seminar mengenakan baju warna putih dan anda memakai baju warna hitam sendirian, apakah orang lain dapat mudah menemukan anda?. Tentu saja jawabannya adalah sangat mudah, meskipun seminar itu dihadiri seribu orang, namun jika anda memakai warna berbeda maka orang lain dengan mudah menemukan anda begitupun kesuksesan.  

    Yang kedua, sibukkan diri anda dengan mengupgrade diri dimasa penantian. Sukses akan menemukan anda, jika anda memantaskan diri untuk sukses. Apapun bidang yang anda geluti sibukkan diri anda untuk terus belajar dan belajar agar dapat meningkatkan kapasitas diri. Sehingga ketekunan yang anda miliki akan berbanding lurus dengan kesuksesan yang anda raih.

    Terakhir pesan pak Mario tetaplah rendah hati saat sukses menghampiri sebab segala sesuatu milik sang maha pencipta alam semesta ini.


Terimakasih pak Mario, jadi termotivasi lagi!, Salam super.


#Day19AISEIWritingChallenge 

1 komentar:

  1. Inspiratif, apa mungkin sama dengan habiskan jatah gagalmu di masa muda secepatnya ? Karena bersama kegagalan ada kesuksesan

    BalasHapus