Buat kamu yang sedang mengejar impian, Baca Ini. - Ridwan Nurhadi

Breaking

Menulislah setiap hari dan lihatlah apa yang terjadi

Senin, 05 Oktober 2020

Buat kamu yang sedang mengejar impian, Baca Ini.




Buat teman teman yang sedang meraih impian untuk menerbitkan buku, atau teman teman lain yang sedang berjuang mengejar mimpi-mimpinya. Baca ini, pesan dari seorang sahabat.

Kadang kamu mungkin merasa jenuh dengan apa yang ada, Tapi percayalah, orang yang sedang berjuang meraih mimpi pasti akan merasakan letih bahkan merasakan sepi pada jalan perjuangan yang ia lalui. Banyak orang yang mau menemanimu dalam suka namun sedikit orang yang mau menemanimu dalam duka. Kamu harus berani melewati jalan itu meskipun sendirian, karena itu jalan mu itu mimpi mu.

Kehidupan ini tidak akan menjadi semakin mudah, namun kita yang harus menjadi lebih kuat. Kalau kamu khawatir akan cemooh orang-orang atas impianmu, mereka menang dan kamu kalah. Mereka bilang, bukumu tidak akan ada yang baca, lagumu tidak akan disukai orang, Video mu tidak akan ada yang lihat dan kamu percaya omongan mereka, maka impianmu tamat.

Adakalanya kamu harus memiliki prinsip I don't care what people say. Sebodo amat meski buku gak ada yang baca, sebodo amat meski lagu gak ada yang denger, sebodo amat meski video gak ada yang tonton. Ini karya saya dan saya menikmatinya, karya ini adalah salah satu impian saya. 

Kadang kita butuh motivasi dari orang lain, memang iya. Makanya jauhi pergaulan yang toxic yang justru membuat hidup kita hancur tanpa sadar. Namun selalu menunggu inspirasi selalu menanti motivasi itu bull shit, omong kosog. Kamu harus tetap bergerak meskipun tak ada motivasi. Karema motivasi yang kuat berasal dari dirimu bukan menunggu orang lain.

Jadi mulai sekarang, kerjakan apa yang menjadi impianmu. Jangan menunggu motivasi dan jangan terganggu cemooh orang lain. Ingat brother and sister, sederhana itu pada gaya hidup bukan pada impian kita. Maka jangan pernah menyerderhanakan mimpi-mimpi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar