Barter buku seru bareng Bunda Kanjeng - Ridwan Nurhadi

Breaking

Menulislah setiap hari dan lihatlah apa yang terjadi

Kamis, 15 Oktober 2020

Barter buku seru bareng Bunda Kanjeng

  



   Mengenal sosok yang satu ini sungguh luar bisa, Bu Sri Sugiastuti nama beliau. Semangat beliau dalam bidang literasi mengalahkan penulis muda dibawahnya. Jadi bagi anda yang merasa sudah tua dan bilang belum bisa menjadi penulis berkacalah pada beliau. Atau bagi anda yang memiliki alasan sibuk hingga menjadi penghalang untuk menulis (padahal masih bisa nonton drakor atau main game  di HP ) malulah sama beliau. 


    Kali ini saya berkesempatan melakukan barter buku hasil karya kami. Mungkin  ide ini sederhana tapi bagi para penulis yang telah memiliki buku sendiri, ini cara luar biasa untuk mendapatkan buku karya teman-teman penulis lainnya baik di PGRI maupun di AISEI. Andaikan kita memiliki teman di grup sejumlah 10 orang yang telah menerbitkan buku maka kita dapat mengoleksi buku tersebut dengan cara barter, sehingga kelak kita punya kenangan terhadap sahabat-sahabat literasi kita.

    Ide ini sederhana namun jika semua tergerak menulis dan memiliki buku sendiri atau antologi maka kita akan memiliki perpustakaan mini dirumah hasil karya sahabat-sahabat kita. Diakhir tulisan bagi yang berminat silakan tinggalkan pesan di kolom komentar. Bagi yang belum memiliki buku dan ingin mudah menerbitkan, maka silakan bergabung di proyek buku Antologi bersama bu Sri. Bergabung dengan orang-orang yang memiliki motivasi menulis akan menjaga bara api semangat untuk selalu menulis. Jadi menulislah sebelum nama kita tertulis di batu nisan.




#Day10AISEIWritingChallenge





6 komentar: